PIDATO PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA

PIDATO PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA - Assalamualaikum wr. wb. halo sobat, selamat datang di web KUMPULAN MAKALAH, Pada artikel kali ini saya memposting PIDATO PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA , semoga bermanfaat untuk sobat semua. langsung saja baca artikelnya.!

Judul Artikel : PIDATO PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA
link : PIDATO PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA

lihat juga


PIDATO PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA

PIDATO PADA ACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA
Assalamualaikum warahmtullahi wabarokatuh
Para undangn yang kami hormati

Padasam kesempatan yang berbahagia saat ini terlebih dahulu marilah kita bersama memanjatkan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas karuni rahmat dan hidayahnya hingga saat ini kita dapat hadir disini tepat pada rangka mengikuti acara ini.Dan mudah-mudahan atas kehadiran kita ini meraih ridhoNya.Amiin ya rabbal aalamien.


Salam sejahtera semoga tetap tercurahkan kepada baginda nabi Muhammad Saw.diman beliaulah yang telah menda’wahkan ajaran islam hingga manusia mengetahui perbedaan yang haq dan yang bathil,serta semoga kita ini tergolong umatnya yang setia.
 
Hadirin sekalian yang berbahagia
Pada kesempatan yang berbahagia, tepatnya pada tanggal 28 Oktober tahun.............ini adalah. Pada tangan pemudalah terdapat nasibnya umat. Yaitu penyebab maju dan mundurnya umat itu adalah terletak pada pemuda-pemudanya. Lebih jelasnya mengenai hal ini, marilah kita perhatikan apa yang telahdikatakan oleh Syekh Mustofa Al Gholaayiini, yaitu seseungguhnya pada tangan pemuda-pemuda itu nasibnya umat,yakni maju dan mundurnya umat itu terletak pada pemuda-pemuda.

Disamping itu hidupnya pemuda itu haruslah dengan berbagai ilmu pengetahuan sebagai bekal pada masa depannya, dimana dialah yang nantinya akan mengganti kepemimpinan serta sebagai penerus perjuangan bangsa dan negara. H al ini sesuai apa yang telah dikatakan oleh imam Syafi’i,yaitu : itu kosong berarti pemuda itu tidak ada,yakni pemuda itu tidak berarti.

Dengan peringatan su mpah pemuda saat ini, marilah kita tingakatkan berbagai aktifitas yang bermanfaat.

Demikian kami kira cukup uraian pidato ini, kami mohon maaf atas segala kesalahannya. Akhir kalam Wassalamu’alaikum warahmatullohi wabarokatuh. 

Pidato Selanjutnya
Contoh Pidato Menyambut Hari Buruh Sedunia


Demikianlah Artikel PIDATO PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA

Terimakasih telah membaca postingan PIDATO PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sekian postingan Kumpulan Makalah kali ini, masi banyak makalah-makalah yang ada, silahkan lihat d bawah ini :

Anda sedang membaca artikel PIDATO PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA dan artikel ini url pemiliknya adalah http://bermanto.blogspot.com/2016/10/pidato-peringatan-hari-sumpah-pemuda.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "PIDATO PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA "

Posting Komentar